Konveksi Kemeja Murah di Bandung

Halo semua… apakah kamu sedang mencari Konveksi Kemeja Murah di Bandung untuk Perusahaan atau monitas??.. Kali ini Ainul Konveksi mau menawarkan jasa konveksi untuk pembuatan kemeja perusahaan anda. Yapss.. selain konveksi jaket gunung, konveksi jaket motor, Kami juga siap membuatkan pesanan pembuatan kemeja tempat kerja anda dengan pelayanan dan kualitas paling baik.

Konveksi Kemeja Murah di Bandung
Konveksi Kemeja Murah di Bandung

Kali ini anda tidak usah kebingungan lagi utuk mencari vendor perusahaan anda di dalam pembuatan kemeja kerja berbahan ini. Karena kami ada untuk memenuhi pemesanan dari perusahaan-perusahaan yang berada di Indonesia. Selain itu juga kami akan membimbing anda didalam pemilihan bahan dan acsesories lainnya untuk menentukan kualitas dari kemeja kerja bahan jeans maupun drill itu sendiri. Jika anda ingin membuat desain yang baru dalam pembuatan kemeja kerja perusahaan anda, kami akan memberikan beberapa referensi model yang bisa anda gunakan didalam pemesanan kemeja kerja ini.

Beberapa model kemeja kerja berbahan jeans & drill bisa anda pilih dibawah ini :

Konveksi Kemeja Murah di Bandung
Konveksi Kemeja Murah di Bandung

 
Konveksi Kemeja Murah di Bandung
Konveksi Kemeja Murah di Bandung

Konveksi Kemeja Murah di Bandung
Konveksi Kemeja Murah di Bandung

Kami siap memproduksi kemeja kerja perusahaan anda dalam jumlah banyak atau partai. Karena kapasitas produksi kita mencapai 2000 Kemeja setiap bulannya. Untuk Anda yang masih ragu didalam pemesana kemeja kerja berbahan jeans dan drill ini, kami akan memberitahukan beberapa keuntungan jika anda memesan kemeja kerja ini di Ainul Konveksi ;

1. Kualitas Terbaik, kami akan memberikan kualitas yang terbaik didalam memproduksi kemeja kerja perusahaan anda, karena kami akan memilihkan bahan dan acsesories yang bagus untuk pembuatannya. Selain itu juga kemeja kerja yang anda pesan akan diproduksi oleh para penjahit yang sudah profesioanal sehinggal pekerjaan akan rapih dan cepat.

2. Harga Termurah, Didalam pemesanan kemeja kerja berbahan jeans dan drill ini kami akan memberikan harga PALING MURAH di banding dengan tempat konveksi kemeja kerja lainnya. Karena kami adalah salah satu konveksi yang terletak tidak jauh dengan tempat pembelian bahan dan lainnya, itu alasan kenapa kami berani memberikan harga TERMURAH untuk Perusahaan Anda.

3. Estimasi Pengerjaan Cepat, Kemeja kerja perusahaan anda akan diselesaikan dengan waktu yang singkat, dan akan kami usahakan selesai sebelum perjanjian diawal pemesanan.

4. Pelayanan Super Ramah, Anda akan dilayani oleh customer service kami dengan sangat baik, mereka akan melayani anda dengan sabar dan selalu menjawab disetiap pertanyan-pertanyan anda didalam pembuatan kemeja kerja berbahan jeans dan drill ini.

5. Jasa Ekspedisi Termurah, Untuk masalah pengiriman barang, jika semua nya sudah selesai, anda tidak usah repot lagi mencarikan jasa ekspedisi untuk mengantarkan pesanan dengan biaya murah, Karena kami yang akan mencarikan Jasa Ekspedisi yang Paling Murah Untuk mengantarkan Pesanan anda.

Berikut ini beberapa bahan yang bisa anda pilih untuk pembuatan kemeja komunitas atau perusahaan anda :

  •  Japane Drill
  • American Drill
  • Cotton
  • Jeans / Denim
  • Kain PE
  • Lacoste
  • Baby Tray
  • Jersey
  • Akrilit  

Jadi, Anda sudah percaya kan dengan Ainul Konveksi?? Maka dari itu segera pesan kemeja kerja perusahaan anda pada kami. Kami siap membantu didalam pembuatan kemeja kerja perusahaan anda.

Untuk Informasi dan Pemesanan Jasa Konveksi Kemeja Murah di Bandung Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

 

PESAN SEKARANG !!!

Whatsapp : 0812 2466 6444

Email : fashion.bandoeng@yahoo.com

 

0 Response to "Konveksi Kemeja Murah di Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir