TIPS PRAKTIS DAN MUDAH MERAWAT JAKET BERBAHAN WATERPROOF

Merawat jaket waterproof bisa dikatakan sangat mudah  apalagi jika jaket waterproof yang anda miliki adalah salah satu produk dari Ainul Konveksi. Nah, tak semua orang mengetahui cara merawat jaket tersebut karena sebagian orang takut jika tidak merawatnya dengan baik dan benar akan mudah rusak. Jaket dengan bahan waterproof merupakan jaket yang tahan terhadap air dan tentu berbeda dengan jaket water resistant. Jadi, ketika anda hendak membeli jaket waterproof maka pastikan jaket yang akan beli adalah jaket waterproof asli dan berkualitas bagus yang bias anda dapatkan pada konveksi jaket waterproof Bandung.

jaket waterproof
JAKET BERBAHAN WATERPROOF
Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat jaket waterproof seperti yang anda dapatkan dari Ainul Konveksi:

1. Hindarkan Dari Sumber Api
Jaket ini sangat sensitif dan mudah rusak ketika terkena api walaupun sedikit apalagi jika anda adalah seorang perokok. Sebaiknya anda tidak mengenakan jaket ini ketika anda sedang merokok supaya terhindar dari lubang yang disebabkan rokok tersebut.

2.    Hindari Mencuci Dengan Mesin Cuci
Mencucinya dengan menggunakan mesin akan mudah merusaknya. Jadi, cukup rendam dengan air dan pewangi beberapa saat lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan. Walaupun jaket waterproof yang anda miliki adalah hasil terbaik dari konveksi jaket waterproof Bandung, tetap saja jaket ini mudah rusak jika dicuci dengan menggunakan mesin.

3.    Jemur Dalam Keadaan Bersih

Pastikan anda mencucinya dengan bersih yang kemudian akan anda jemur. Hindari pula menjemurnya dalam keadaan sangat basah. Letakkan jaket yang telah anda dapatkan dari konveksi jaket waterproof Bandung ditempat yang mana tidak langsung terkena sinar matahari.

Baik cara merawat jaket waterproof pada wanita maupun pria sangat mudah bukan? Tak hanya mudah namun cara tersebut juga efektif untuk menjaga agat jaket tetap awet dan terhindar dari kerusakan.
Setelah beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai perawatan jaket waterproof diatas, ada pula cara penyimpanan jaket waterproof yang anda miliki dari produksi konveksi jaket waterproof Bandung ini. Inilah beberapa diantaranya:

1. Gantung ditempat yang tidak lembab
Untuk menyimpan jaket waterproof ini usahakan untuk hanya menggantungnya pada tempat yang tidak lembab dan hindarkan pula terhadap sinar matahari dalam waktu yang lama dan terus menerus.

2. Hindari melipatnya
Menghindari melipat jaket waterproof ini saat melipatnya bertujuan untuk menghindari kerusakan terutama pada resletingnya saat dilipat. Resleting yang ikut tertekuk ketika jaket ini dilipat bisa mengakibatkan mudahnya kerusakan.

3. Oleskan lilin diujung resletingnya jika resleting tersebut mengalami kerusakan.

Jika resleting pada jaket waterproof yang anda miliki mengalami kerusakan maka ambillah solusi dengan mengoleskan lilin pada ujung resletingnya.

Demikian tips dan trik untuk menjaga jaket berbahan waterproof agar tetap terlihat baru dan tahan lama.
Semoga Bermanfaat yah kawan-kawan ^_^

1 Response to "TIPS PRAKTIS DAN MUDAH MERAWAT JAKET BERBAHAN WATERPROOF"

  1. ibu pasang halaman price list dan model yang ready stok donk.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir