WA : 081224666444!! KONVEKSI JAKET BOMBER BANDUNG TERMURAH DAN BERPENGALAMAN

Konveksi Jaket Bomber Online belakangan ini sangat ramai dicari oleh banyak komunitas di Indonesia. Pada awalnya jaket bomber keren ini di kenakan oleh presiden Indonesia Joko Widodo dan menjadi tranding topik sebagai jaket masa kini. Selain itu juga model jaket bomber wanita dan pria ini memiliki desain yang sangat casual dan modis. Dikarenakan jaket bomber keren ini mudah dipadukan dengan fashion apapun, slah asatu nya stelan kaos dan celana jeans.
KONVEKSI JAKET BANDUNG
KONVEKSI JAKET BOMBER BANDUNG
Pada awalnya jaket bomber ini dikenakan oleh para pilot untuk menjaga ketahanan tubuhnya dari cuaca dingin. Bahan yang digunakan oleh pilot pun yaitu bahan  yang tebal dan anti mainstream. Jaket bomber ini sangat populer di tahun 80-an karena hampir sebagian besar para tentara dan pilot di Amerika serikat mengenakan Jaket Bomber ini. Nah... di tahun 2017 pamor jaket bomber ini pun sangat naik drastis, banyak sekali yang ingin mempunyai atau minat dengan jaket yang satu ini. Untuk para distributor jaket bomber kami ingin menawarkan kerjasama untuk pembuatan jaket bomber ini selain layanan Jasa Konveksi Jaket Parka Bandung.

 KONVEKSI JAKET BOMBER DI BANDUNG


Untuk kamu yang mempunyai komunitas tertentu sangat cocok banget niihh kalian mengenakan jaket bomber ini, tinggal di kasih logo komuntas kamu serta aksesoris lainnya kalian bisa tampil modis bersama dan pastinya akan membuat komunitas lain iri. Jaket bomber saat ini berbeda dengan yang digunakan oleh para pilot, bahan yang digunakan pun tidak setebal dengan dahulu, sekarang bahan yang dipakai yaitu bahan garotek atau sejenih bahan parasut yang memiliki serat halus serta nyaman untuk dikenakan di cuaca dingin maupun panas.

Ainul Konveksi akan memberikan rekomendasi beberapa model dan warna Jaket bomber yang akan kalian pesan. Harga Jaket Bomber nya pun gak ada kata Mahal, Disini Serba murah semua guys..

Berikut ini beberapa model nya :

KONVESI JAKET BANDUNG
KONVEKSI JAKET PILOT MURAH
KONVEKSI JAKET PILOT MURAH
KONVEKSI JAKET BOMBER JOKOWI
KONVEKSI JAKET PILOT BANDUNG
KONVEKSI JAKET PILOT BANDUNG
KONVEKSI JAKET BANDUNG
KONVEKSI JAKET BOMBER WANITA
KONVEKSI JAKET WANITA MODEL BOMBER
KONVEKSI JAKET BOMBER TERMURAH
JAKET BOMBER WARNA HIJAU ARMY
KONVEKSI JAKET MURAH BANDUNG

Bagaimana, apakah sudah memutuskan untuk membuat jaket komunitas kamu dengan membuat Jaket Bomber Keren di Ainul Konveksi???
Tenang saja harga untuk pembuatan Jaket keren ini tidak mahal ko, Karena kami Konveksi Jaket Bomber Bandung akan memberikan harga dibawah harga konveksi jaket bomber bandung lainnya.

Jika kalian ingin membuat jaket bomber komunitas ini dengan menggunakan bahan selain garotek, kami siap melayaninya. Silahkan memesan jaket bomber ini dengan berbagai ukuran mulai ukuran untuk anak SD, SMP, SMA dan Dewasa. Kami bisa juga membuat dengan berbagai macam ukuran mulai dari S, M, L, XL, XXL.

JAKET BOMBER AINUL KONVEKSI


TUNGGU APALAGI....
Segera pesan jaket bomber komunitas kalian di Ainul Konveksi!!!

Informasi pemesanan hubungi kontak kami :

Whatsapp : 0812 2466 6444

Email : fashion.bandoeng@yahoo.com


JAKET BOMBER AINUL KONVEKSI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir