WA : 081224666444!!! KONVEKSI ROMPI MOTOR / BIKERS MURAH DI BANDUNG

Rompi seringkali dipilih untuk melengkapi penampilan seseorang saat bepergian. Ada beragam model dan desain rompi yang bisa dipilih untuk menunjang tampilan Anda sehari-hari. Jenis pakaian inipun nyatanya kerap dijadikan tanda pengenal suatu komunitas dari komunitas lainnya. Dalam hal ini adalah komunitas atau klub motor yang ingin membuat perbedaan tersendiri. Umumnya rompi yang didesain memiliki logo dari komunitas di salah satu sisi dari rompi motor.
 
KONVEKSI ROMPI BIKERS
KONVEKSI ROMPI MOTOR MURAH
Tampilan rompi motor memang dibuat sedikit ramai, dengan tambahan detail. Hal inilah rupanya yang coba disempurnakan oleh konveksi rompi motor murah untuk konsumennya. Guna memberikan ciri dan detail yang berbeda, tak jarang desain yang dibuat dan disarankan pun sangat mengagumkan. Biasanya desain memang telah dibuat oleh konsumen, tetapi akan diberikan saran menarik dari pihak konveksi. Hasil yang diberikan pun tak kalah memukau, sebab jahitan serta sablonan pada rompi cukuplah berbeda.

Ainul Konveksi adalah salah satu tempat konveksi rompi motor berpengalaman di Bandung. Sudah banyak club motor yang memesan jasa konveksi rompi bikers nya disini. Kalo kamu ingin terlihat kopak juga bersama club motor kamu, tidak ada salahnya kamu memesan layanan jasa konveksi rompi motor di kami. Kami akan mengerjakan atau memproduksi pesanan rompi club motor kalian dengan kualitas terbaik dan waktu yang singkat.
KONVEKSI ROMPI BIKERS
KONVEKSI ROMPI CLUB MOTOR BANDUNG
KONVEKSI ROMPI BIKERS MURAH
ROMPI MOTOR KEREN
Kualitas jahitan pada rompi tentulah tetap harus diperhatikan, walaupun ini hanya rompi motor. Tidak akan terlalu masalah memang jika rompi motor tersebut milik perseorangan. Tetapi rompi motor ini dikhususkan untuk klub motor yang ingin tetap tampil eksis namun modis. Dengan jahitan yang rapi, sudah barang tentu konveksi rompi motor murah pun mendapatkan feedback. Dari kualitas yang baik, kepuasan pelanggan tentu akan baik dan mereka tak segan untuk memesan kembali di kemudian hari.

KONVEKSI ROMPI MOTOR ONLINE

 
KONVEKSI ROMPI MOTOR MURAH
KONVEKSI ROMPI BIKERS BANDUNG
KONVEKSI ROMPI BIKERS
KONVEKSI ROMPI MOTOR BERPENGALAMAN
KONVEKSI ROMPI BIKERS
KONVEKSI ROMPI MOTOR MURAH
KONVEKSI ROMPI BIKERS MURAH
KONVEKSI ROMPI BIKERS MURAH
KONVEKSI ROMPI BIKERS BANDUNG
KONVEKSI ROMPI MOTOR BANDUNG

Memesan rompi motor dari sebuah konveksi bisa dibilang mudah-mudah sulit. Sebab Anda harus jeli memilih konveksi yang tepat dan mampu menyelesaikan pesanan dalam waktu yang ditentukan. Tenggat waktu yang terlambat umumnya mencerminkan kualitas pekerjaan dari pihak konveksi sendiri. Bagi Anda yang tetap ingin memesan rompi motor berbudget murah, jangan terlalu tergiur dengan harga saja. Namun perhatikan pula cara dan lamanya waktu pengerjaan dari setiap orderan yang Anda masukkan.
KONVEKSI ROMPI BIKERS BANDUNG
KONVEKSI ROMPI BIKERS BERPENGALAMAN
Ada baiknya jasa konveksi tersebut juga mempekerjakan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman. Ini guna menjamin hasil akhir dari pekerjaan mereka yang tetap nyaman serta modis digunakan. Setidaknya tidak terlihat jahitan yang tidak rapi dan cutting tidak pas disana sini. Lihat pulalah beberapa contoh dari konveksi rompi motor murah untuk memperkuat pilihan Anda pada jasa konveksi tersebut.

Jasa Layanan Terkait :

> Konveksi Jaket Motor Full Protector Murah 
> Konveksi Jaket Motor di Bandung

Segera Buat Rompi Club Motor Kalian di Ainul Konveksi SEKARANG!!!

DAPATKAN Harga TERMURAH dari Kami!!! 

Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi Customer Service Kami :
  

Whatsapp : 0812 2466 6444

Email : fashion.bandoeng@yahoo.com

11 Responses to "WA : 081224666444!!! KONVEKSI ROMPI MOTOR / BIKERS MURAH DI BANDUNG"

  1. sebaiknya harga untuk masing-masing barangnya,tertulis dengan jelas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita gk bisa langsung kasih harga mas, karena kita baru kasih harga ketika customer menentukan model dan desain yang mau di buat :) untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di Whatsapp : 089620828787

      Delete
  2. Kalau pesan untuk satuan bisa ngga, + ongkos kirim ?
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Yang gambar paling atas bisa kirim satuan min?

    ReplyDelete
  4. setidak tidaknya ada referensi harga untuk tiap design jaket, baju, atau rompi, jadi kita bisa ambil sample buat dpromosikan ke orang2 gan

    ReplyDelete
  5. Serius ini teh nggak yaa..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. aamiin yra..
      respon cepat langsung via wa ya..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir