BEBERAPA TIPS CARA MERAWAT JAKET SEMI KULIT

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang merawat Jaket semi kulit atau jaket sintetis dengan Mudah. Seringkali konsumen kami menanyakan cara untuk merawat jaket ini, padahal sangat mudah untuk merawat jaket kulit sintetis ini. Kalo kamu belum mempunyai jaket semi kulit ini, kamu bisa memesan nya di kita dengan pilihan bahan semi kulit jenis viena, Harley dan angela. Jaket sintetis ini bisa kamu pesan sesuai dengan desan yang kamu inginkan.Proses pengerjaan nya CUMA 5-7 Hari Kerja dan jaket semi kulit ini siap untuk di antar ke rumah anda .

konveksi jaket kulit
TIPS MERAWAT JAKET SEMI KULIT
Ainul Konveksi merupakan salah satu tempat yang bisa anda manfaatkan untuk menemukan jaket semi kulit dengan harga terjangkau dan berkualitas. Meski dengan harga terjangkau anda mesti merawat jaket semi kulit anda dengan baik dan benar supaya awet dan tahan lama. Untuk mewujudkannya anda bisa memanfaatkan tips berikut:

1.    Hindari Menjemur Jaket

Apabila jaket semi kulit anda terkena hujan dan basah maka hindari menjemurnya pada terik matahari yang terlampau lama. Untuk mengeringkan jaket dari konveksi jaket semi kulit murah cukup dengan angin-anginkan.

2. Hindari Mencuci Jaket Semi Kulit
Untuk membuat jaket semi kulit anda awet dan tahan lama sebaiknya anda tidak melakukan pencucian jaket semi kulit anda, terlebih memakai deterjen karena bisa mengakibatkan cat pada kulit memudar bahkan rusak. Apabila anda sudah keburu mencuci jaket dan cat telah luntur maka anda bisa memberikannya warna dengan cat khusus untuk jaket kulit. Jaket yang anda beli dari konveksi jaket semi kulit murah sebaiknya tidak anda warnai dengan cat yang berbentuk padat sebab bisa mengakibatkan jaket semi kulit anda tidak lentur lagi atau kaku sehingga tidak nyaman digunakan.

3. Apabila Resleting Jaket Macet

Jika jaketdari konveksi jaket semi kulit murah yang anda miliki ngadat, mmaka anda bisa mengaplikasikan resleting anda dengan lilin kemudian coba dengan menaikturunkan kepala resleting. Apabila resleting tidak juga lancar maka periksa apakah terdapat kerak putih pada resleting, karena resleting harus diganti jika telah berkerak. Namun jika resleting tidak bisa membuka meski kondisinya masih bagus maka anda cukup mengganti kepala resletingnya saja.

4. Cara Merawat Jaket Semi Kulit Yang Kaku
Apabila bahan jaket semi kulit anda kaku atau kering hal itu menunjukkan bahwa jeket semi kulit ada kemungkinan terkena debu, terpapar cahaya matahari atau memang usianya sudah terlalu lama. Bagi anda yang memiliki jaket kulit yang dari konveksi jaket semi kulit murah namun sudah kaku anda bisa mengaplikasikan lotion atau handbody meski harganya murah tidak masalah, anda bisa menggunakannya secara teratur seminggu sekali.

5. Agar Jaket Tidak Berjamur
Supaya jaket kulit anda tidak berjamur sebaiknya anda menggantungnya di ditempat yang teduh atau suhu kamar. Hindari menggantungnya di lemari karena temperature didalamnya terlampau lembab untuk jaket semi kulit yang bisa membuatnya terkena jamur. Namun jika jaket semi kulit anda terlanjur berjamur anda bisa mengaplikasikan lotion untuk menghilangkannya. Tetapi jika jamur tidak juga hilang sebaiknya anda melakukan pengecatan jaket kembali.

6. Hindari Menyetrika Jaket
Apabila jaket semi kulit anda tampak kusut sebaiknya ada tidak menyetrikanya sendiri, namun anda bisa membawa jaket dari konveksi jaket semi kulit murah tersebut ke laundry untuk dilakukan setrika uap. 

Dengan perawatan jaket semi kulit yang baik dan benar akan membuat jaket semi kulit tetap stylish dan nyaman digunakan. Sekian beberapa tips untuk merawat jake semi kulit kamu awet dan tetap bagus…

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Admin Kita :

WA : 0878 0809 7473

0 Response to "BEBERAPA TIPS CARA MERAWAT JAKET SEMI KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir