4 CARA MEMILIH KEMEJA YANG TEPAT UNTUK PRIA

Kemeja merupakan jenis fashion yang patut anda punya didalam lemari baju. Kalau zaman dahulu kemeja sering dikaitkan dengan event-event yang formal saat ini kemeja pun bisa dipakai pada saat acara apapun salah satunya hunting atau dipakai untuk jalan dengan sang kekasih. Tetapi supaya kamu tidak salah memekai baju, kamu diharuskan pandai untuk menentukan kemeja yang pas atau cocok dipakai saat mendatangi suatu acara.

konveksi kemeja murah bandung
Konveksi Kemeja Murah Bandung
Pastinya kemeja yang kamu pakai wajib memiliki ukuran yang pas dengan tubuh kamu serta warna yang trendy untuk mencuri perhatian banyak orang nantinya. Berikut ini Ainul Konveksi mau membagikan beberapa tips untuk memilih kemeja yang cocok dan pastinya bakal membuat kamu berpenampilan menarik dan ganteng.

1.    Warna
Penentuan warna ialah hal yang sangat penting didalam pemilihan kemeja, karena kamu harus pintar mensortir warna yang pas dengan warna kulit kamu. Untuk yang mempunyai warna kulit yang cukup gelap kamu bisa memilih warna yang cerah seperti warna putih, merah muda, biru muda. Dikarenakan warna-warna seperti itu bakal membuat kulit anda cerah. Berbeda dengan orang yang memiliki kulit putih, kamu bisa mengenakan kemeja dengan berbagai macam warna yang kamu suka.

2.    Bahan
Kamu sebaiknya membeli kemeja yang memiliki bahan yang nyaman untuk dipakai, seperti bahan japans drill, American drill, cotton dan sebagainya. Selain itu juga bahan tersebut bisa menyerap keringan dan memiliki teksture yang lembut dan adem. Jika kamu ingin menggunakan kemeja yang tidak gampang kusut dan ingin selalu terlihat rapih, kamu sebaiknya menggunakan kemeja yang berbahan polyester.

3. Ukuran Yang Pas
Untuk terlihat keren disaat memakai kemeja kesayangan kamu, pastika kemeja yang kamu kenakan ukurannya pas dengan badan kamu, karena dengan ukuran kemeja yang pas akan membuat kamu tampil kece dan makin maskulin. Kini banyak sekali olshop-olshop yang menjual model kemeja slim fit yang ngepas dibadan, kamu bisa membeli nya untuk menunjang penampilan di semua event yang kamu datangi.

4. Motif
Sama seperti memilih warna, kamu juga harus pintar untuk menentukan motif yang sesuai dengan postur badan kamu. Motif kemeja yang sering ditemukan ialah yang bermotif garis-garis ataupun kotak-kotak.  Jika kamu mempunyai badan yang agak berisi, motif garis-garis sangat cocok dipakai untuk mengelabuhi postur badan anda supaya terlihat lebih ramping. Jika kamu memiliki badan yang agak kecil, kemeja dengan motif kotak-kotak sangat pas buat kamu, karena motif ini akan membuat badan kau terlihat berisi.

Diatas adalah beberapa tips menentukan kemeja untuk kamu gunakan disetiap kesempatan. Semoga artikel dari kami sangat membantu anda didalam kesulitan menentukan kemeja yang mau kamu pakai. Untuk konsultasi didalam sekitar kemeja, kamu bisa menghubungi customer service kami, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

1 Response to "4 CARA MEMILIH KEMEJA YANG TEPAT UNTUK PRIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir