WA : 081224666444!! KONVEKSI JAKET MOTOR / TOURING MURAH DI BANDUNG

Jika anda adalah salah satu penggemar jaket motor maka memilih konveksi jaket motor Bandung adalah pilihan yang tepat sebagai solusi dalam persembahan dengan salah satu kualitas konveksi jaket motor Bandung terbaik ciptaan negeri sendiri. Saat jaket dipasaran tidak sesuai dengan seleramu maka konveksi jaket motor Bandung seperti Ainul Konveksi adalah jawaban yang ideal karena produksinya yang telah teruji.

jaket motor untuk touring
KONVEKSI JAKET TOURING DI BANDUNG
Jaket motor produksi kami bukanlah sembarang jaket, jaket ini didesain khusus untuk mengendarai motor supaya tubuh terlindungi dari angin kencang yang menerpa. Anda juga bisa memesan jaket motor ini dengan desain yang club anda inginkan, mulai dari desain/model, bahan dan ukuran. Bahan untuk membuatnya juga beraneka ragam apalagi modelnya juga tak kalah bervariasi jika dibandingkan dengan jaket-jaket lainnya. Karena jaket motor Bandung  ini di desain sebagai jaket yang dipakai saat mengendarai motor akan melindungi anda dari angin di saat anda touring.
Kalo kalian Club Motor yang seneng touring keliling indonesia, tidak ada salah nya memesan jaket club motor kamu di kami. Kami akan membuatkan pesanan kalian dengan hasil yang maksimal, karena para penjahit kami sangat berpengalaman di bidang nya sejak tahun 1995. Untuk itu hasil pengerjaan jaket motor akan terlihat rapih dan kuat sehingga akan membuat jaket touring ini awet serta kalian yang menggunakan nya pun akan nyaman di saat touring.

Kami akan memberikan beberapa referensi model jaket motor untuk anda pesan :


KONVEKSI JAKET MOTOR MURAH

 

MODEL JAKET MOTOR
Desain Jaket Motor
desain jaket touring
Model Jaket Motor
model jaket motor
Desain Jaket Club Motor
desain jaket club motor
Jaket Club Motor
bikin jaket murah dibandung
Desain Jaket Touring
desain jaket touring
Model Jaket Motor Keren
Diatas adalah beberapa pesanan jaket club motor konsumen kami yang sudah kami produksi. Sekarang giliran kalian untuk memesan dan membuat jaket touring ini di Ainul Konveksi. Kami menyediakan berbagai macam bahan dengan harga yang bervariasi, anda bisa memilih nya untuk pembuatan Jaket Club Motor.
Dapatkan harga termurah dari kami, sehingga akan menurunkan budget dalam pembuatan jaket club motor kalian. Kami akan mencarikan jasa ekspedisi paling murah untuk mengirim pesanan jaket touring anda ke alamat tujuan yang sudah di tetapkan.

Tunggu apalagi, segera pesan sekarang Jaket Club Motor Terbaik Kalian!

Informasi dan Pemesanan Online :

Whatsapp : 0812 2466 6444

Email : fashion.bandoeng@yahoo.com

Layanan Konveksi Lainnya :

3 Responses to "WA : 081224666444!! KONVEKSI JAKET MOTOR / TOURING MURAH DI BANDUNG"

  1. Replies
    1. kita dicimahi mas. untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di Whatsapp : 089620828787

      Delete
  2. Teteh...Akang...Kenapa promosinya pake Desain dan foto foto punya saya ini koleksi dari KST Bikers Shop ...??, apa ngga lebih baik pake hasil desain dan kreatifitas sendiri...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir