5 TIPS CARA MEMCUCI SETELAN TRAINING OLAHRAGA SUPAYA TETAP AWET

Seragam olah raga memang sangat penting untuk setiap sekolah atau instansi terkait. Karena fungsi setelan training ini sangat penting disaat jadwal olahraga atau senam pada hari tertentu. Biasa nya seragam olahraga terbuat dari bahan training atau bahan yang bisa menyerap keringat. Untuk kamu yang sekolah nya atau sebuah instansi yang belum memiliki seragam olahrag untuk siswa atau karyawannya, kami siap menjadi vendor seragam olahraga kalian.

SETELAN TRAINING
AINUL KONVEKSI
Kami adalah salah satu konveksi seragam olahraga yang sudah berpengalaman di Bandung dan sudah ribuan produk kami buat untuk para konsumen kami dari Sabang sampai Merauke. Kami juga sering menerima pesanan Jaket atau celana dari luar negeri, khusus nya negara taiwan, korea, malaysia, singapore dan Jepang. Biasa nya para konsumen kami memakai jasa konveksi kami untuk pembuatan dalam jumlah besar atau partai.

Bagi anda yang sudah memiliki setelan training atau olahraga murah, maka anda harus bisa merawat kaos olaraga atau setelan training anda tersebut, ada beberapa tips merawat setelan training atau olahraga seperti berikut :

•    Pertama anda taburkan detergen pada wadah seperti ember
•    Kedua berilah air setengah dari wadah tersebut dan anda aduk hingga berbusa.
•    Ketiga masukan setelan training atau olahraga kedalam wadah.
•    Rendamlah setelan training atau olahaga murah dengan durasi hingga 2-3 menit, jika terlalu lama akan membuat rusak pakaian anda.
•    Setelah itu anda angkat pakaian anda tanpa memeras dengan cara memelintir, pasalnya bisa merusak setelah training anda. Biarkan air turun dengan sendirinya.

Agar setelan training atau seragam olahraga anda tetap dalam kondisi yang baik, maka jangan pernah mencuci dengan menggunakan mesin cuci karena bisa merusak dari bahan yang digunakan. selain itu juga jangan mensetrika setelan training anda karena bisa merusak sablonnya.

Mudah bukan cara merawat Setelan training kamu supaya tetap awet dan selalu tampil baru....

Sekian tips menarik dari Ainul Konveksi, Semoga bermanfaat ^_^

Untuk Sekolah dan Instansi yang belum mempunyai seragam olahraga, bisa memesan nya di sini, DIJAMIN Pelayanan dan kualitas nya memuskan!!!

Informasi Lebih Lanjut Tentang Konveksi Seragam Olahraga ini, Hubungi Salah Satu Customer Service Kami :

WA : 087808097473

0 Response to "5 TIPS CARA MEMCUCI SETELAN TRAINING OLAHRAGA SUPAYA TETAP AWET"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Akhir